Beranda · GOPI · ANANDHI · THAPKI · VEERA · MOHABBATEIN

Sinopsis Gopi Episode 75 Hari Ini Jumat 9 Desember 2016: Ahem Diculik Gopi Mencari Ahem !


loading...

SINOPSIS ANTV

Sinopsis Gopi Episode 75 Hari Ini Jumat 9 Desember 2016: Ahem Diculik Gopi Mencari Ahem !

Sinopsis Gopi Episode 75 Hari Ini akan di mulai ketika Gopi terlihat sedang berjalan bersama anak unta saat di tengah jalan ia melewati kuil, Gopi  berhenti dan berdoa. Gopi berdoa aku telah melewatkan caraku tapi aku merasakan Ahem masih dedat dengan saya.
Lalu Gopi meneruskan perjalanannya lagi, setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh Gopi pun beristirahat. Gopi berkata pada bayinya kamu jangan khawatir tapi apa yang harus aku lakukan. Gopi kembali menitikan air matanya, Gopi berdiri dan meneruskan perjalanannya.  

Sinopsis Gopi, Gopi pun berjalan di samping anak unta, nmaun anak unta itu menarik Gopi untuk tidak berjalan. Lalu Gopi pun berbalik dan melihat ada tali yang menyangkut di kakinya. Gopi  menunduk untuk menyingkirkan tali itu, ada sebuah pengendara motor yang mencoba menabraknya. Gopi terjatuh, ia pun berbailk ke arah belakang namun pengendar itu emncoba untuk menabraknya lagi, Goi berlari dan masuk di sebuah rumah.

Gopi berdoa mungkin Ahem ada di sekitarnya, Gopi memutuskan untuk keluar dari rumah itu dan berusaha mencari Ahem bagaimanapun caranya. Sementara di keluarga Modi, Kiki terbangun dan tiba-tiba merasa cemas pada Ahem dan Gopi.
gopi
Copyright © Youtube/StarPlus
Jigar datang dan berusaha untui menenangkan Koki, Koki masih terus menangis. Jigar memanggil dokter untuk memeriksa keadaan Koki, dokter menyuntikkan agar koki tertidur untuk beberapa jam di Sinopsis Gopi.
Jigar menelpon Aman dan bertanya Ahem, Aman mengatakan aku tahu setiap jalan di bhuj dan aku dengan para polisi pasti kan berhasil menmeukan Ahem dan Gopi. Sementara Gopi mencoba menelpon Jigar namun tidak terhubung.
Lalu Jigar kembali menelpon Gopi dan Gopi menjawab panggilan itu. Gopi menceritakan semua situasi yang sudah terjadi, lalu Jigar berkata aku akan datang ke bhuj.
Sinopsis Gopi selanjutnya, Gopi mengatakan sekarang Ahem dalam keaadan bahaya. Lalu JIgar meminta Gopi untuk menghubungi Aman karena Aman sedang berada di kuil.
Gopi menutup telepon JIgar dan pergi keluar, namun saat keluar ia di curigai oleh para warga dan Gopi pun menunjukkan foto Ahem dan berkata dia telah di culik aku datang kesini untuk mencainya.
Sinopsis Gopi, Ahem di pukul oleh seorang penculik lalu ia tak sadarkan diri. Lalu penculik itu membawa Ahem kedalam moil dan akan membawanya pergi. Namun saat Ahem membuka mata, ia melihat Gopi yang sedang  berjalan. Dan Gopi pun tidak tahu jika yang ada dalam mobil itu afalah Ahem, karena para penculik itu menutupi wajah Ahem dengan kain.
Akankah Gopi berhasil menemukan keberadaan Ahem? Simak terus ya serial Gopi ANTV dan jangan lupa baca Sinopsis Gopi selanjtnya ^_^

ISI 2

loading...

ISI 3

BACA SINOPSIS SELANJUTNYA

loading...

BANTU LIKE YA GAES AGAR TERUS UPDATE SINOPSIS 

( Ingin Baca Sinopsis ANANDHI Terupdate, semua hal tentang ANANDHI gabung di FP Ini)



Artikel keren lainnya:

loading...