Beranda · GOPI · ANANDHI · THAPKI · VEERA · MOHABBATEIN

Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Kemarahan Maan kepada Geet !


loading...
Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Kemarahan Maan kepada Geet !
SINOPSIS ANTV

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi 

** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih

<<<EPISODE SEBELUMNYA>>>                  <<<EPISODE SELANJUTNYA>>>


Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Kemarahan Maan kepada Geet ! -  Simak lagi yuk Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017 menceritakan tentang Adi mengatakan pada pada Sasha dan Geet bahwa poin mereka telah sama. Akan tetapi Sasha merasa kesal dan bilnag bahwa Maan tidak menelpon Geet, dan Geet lah yang selalu menelpon Maan.

Tasha juga megucapkan perkataan yang sama, Geet menjawab “Sasha kenapa kamu sangat kesal. Kamu tak usah repot-repot mengatakn itu. Karena Maan lah yang sering membutuhkan aku’ Ucap Geet.
loading...




Tak lama kemudian Maan melihat mereka  dan langsung menghampirinya. Dia bertanya apa tidak ada pekerjaan penting yang harus di lakukan mereka. Sasha menjawab bahwa Geet sedang melucu dan membuatnay tertawa.

Maan kesal dengan Geet di Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017. Maan mengatakan pada Geet jika dirinya ingin membuat lelucon, nanti usai selesai bekerja ia akan mengantarkannya ke tempat sekolah khusus komedi.

Adi tertawa terbahak, Maan berteriak dan meminta mereka untuk kembali bekerja. Dengan pede Sasha bertanya “Apakah kau butuh bantuanku”. Maan menjawab baha dirinya membutuhkan Geet untuk membantunya.

Maan menujukkan undangan dari Tua Chopra, Maan meminta Geet untuk datang, jika tidak tuan Chopra akan marah. Sasha kesal mendengar hal itu, Adi dan Pinky hanya bisa tersenyum.

Geet pun menyetuji ajakan Maan untuk datang ke undangan makan malam tuan Chopra di Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017. Di lain hari Geet mengatakan “Pak saya datang Pak”, Geet ingin membuktikan bahwa dirinya tidak taku denhan siapapun.
maan dan geet
Copyright ©Instagram/geet_sinopsis



loading...

Geet pun langsung menghentikan ucapannya saat ia melihat Maan mulai marah dan malu. Maan menatap tajam Geet, sementara Geet masih meneruskan apa yang ia ingin katakan.

Setelah selesai, Maan pun lansung berpalling. Geet mengatakan jika Maan sendirilah yang pernah mengatakan bahwa ia harus mmeiliki keyakinan untuk tidak taku dengan orang lain.

Saat itu Maan di Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017 merasa bingung pada dirinya sendiri. Maan pergi, dia berjalan menuju meja. Geet tampak menyusulnya, Maan menyiapkan kursi untuk tempat duduk Geet.

Lagi-lagi Geet mulai bertengkar dengan pegawai hotel. Lantas apakah yang akan di lakukan Maan?

BACA SINOPSIS SELANJUTNYA

loading...

BANTU LIKE YA GAES AGAR TERUS UPDATE SINOPSIS 

( Ingin Baca Sinopsis ANANDHI Terupdate, semua hal tentang ANANDHI gabung di FP Ini)



Artikel keren lainnya:

loading...